Keuntungan Kerja di Bank BCA

BCA memberikan kenyamanan dalam bekerja, seluruh karyawan BCA mempunyai kesempatan dan peluang yang sama besar dalam meniti karir di BCA.

Memberikan kompensasi berdasarkan kinerja

Sistem kompensasi di BCA dirancang sehingga mampu merefleksikan dan memberikan penghargaan yang pantas atas pencapaian dan kerja keras karyawan.
Kompensasi yang diberikan meliputi:

    Gaji bulanan, yang mengacu kepada nilai pasar atas suatu pekerjaan serta ketrampilan dan kemampuan pemegang jabatan.
    Tunjangan Hari Raya.
    Tunjangan Akhir Tahun.
    Bonus Tahunan, diberikan mengacu pada kinerja dan pencapaian perusahaan dan karyawan dalam satu tahun atau periode waktu yang ditentukan.

Benefit

    Kesehatan, BCA bekerjasama dengan klinik dan dokter untuk memberikan layanan kesehatan bagi karyawan, yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.
    Fasilitas pinjaman untuk kepemilikan rumah dan mobil bagi karyawan, dengan suku bunga yang sangat menarik.
    Perlakukan khusus dalam layanan perbankan di BCA, antara lain: rate khusus,bebas biaya rekening, bebas biaya tahuan kartu kredit, bebas biaya transaksi.
    Bantuan biaya pendidikan bagi karyawan yang ingin melanjutkan studi ke jenjang S1 dan S2.
    Kesempatan mengikuti pelatihan dan pembelajaran.
    Rekreasi dengan unit kerja.


Keseimbangan Hidup & Pekerjaan

BCA percaya bahwa keseimbangan antara kehidupan karir dan kehidupan keluarga merupakan factor yang sangat penting dalam menunjang produktifitas karyawan. Oleh karena itu BCA berusaha menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan suasana kerja yang menyenangkan bagi karyawan. Selain itu BCA mendukung terbentuknya berbagai komunitas hobi dan aktifitas karyawan BCA, antara lain: Asia lens untuk komunitas photography, AsiaBike untuk karyawan pecinta olah raga sepeda, AsiaFishing bagi karyawan yang mempunyai hobi memancing dan berbagi komunitas lainnya. BCA juga memfasilitasi rekreasi tahunan bagi karyawan guna merekatkan hubungan antar pekerja dan sebagai sarana relaksasi bagi karyawan.


Penawaran yang Kami Berikan

BCA Development Program (BDP) merupakan sebuah program hasil transformasi Management Development Program (MDP) BCA, program ini ditujukan kepada para lulusan S1 dan S2 yang memiliki motivasi kerja tinggi, kreatif dan dinamis untuk menjadi tenaga profesional yang berintegritas di bidang perbankan.Permagangan Bakti BCA - Melalui program magang bakti BCA, kami membantu para lulusan SMA hingga S1 untuk menjadi individu yang berpengalaman dan siap untuk memasuki dunia kerja, karena Anda akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman sebagai Teller atau Customer Service di BCA.

Progam Pendidikan Akuntansi (PPA) BCA merupakan salah satu bentuk fungsi sosial perusahaan, program ini ditujukan kepada para lulusan SMA untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan pada bidang akuntansi dengan tujuan mempersiapkan tenaga profesional di bidang akuntansi dan keuangan
bank jatim cara kaya