Sekilas Tentang Bank BCA Untuk Anda

Tulisan ringan ini akan mengupas mengenai informasi singkat yang berhubungan dengan bank bca. Sebagaimana penulis kutip dari situs resminya kalau BCA itu punya gambaran seperti di bawah ini :

Dengan etos kerja yang pantang menyerah dari segenap karyawan dan dukungan seluruh nasabah, BCA terus berkembang dari waktu ke waktu.Bank Central Asia (BCA) telah mengambil langkah pertama sejak 55 tahun silam. Sepanjang perjalanan yang telah ditempuh, tentu banyak tantangan dan kerikil tajam yang dihadapi. Akan tetapi, berkat beragam rintangan itulah BCA mampu menancapkan keberadaannya dengan kuat di setiap jengkal jalan yang dilalui hingga eksistensi BCA sebagai salah satu bank swasta terbesar, terdepan, dan terpercaya memperoleh pengakuan dari berbagai pihak, terutama nasabah setianya. Dengan kedewasaan, kematangan, dan kestabilan ini BCA akan terus melangkah menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

Kilas Balik Kinerja
Sejatinya, ulang tahun bukanlah sekedar perayaan yang bergelimang kemewahan atau suka cita, melainkan perayaan dengan penuh kesyukuran atas segala nikmat dan anugerah yang telah diberikan Tuhan sepanjang perjalanan hidup kita. Inilah momentum yang tepat untuk merefleksikan apa saja yang sudah diperbuat selama setahun kebelakang dalam hidup kita.Bagi BCA, ulang tahun adalah sebuah perayaan untuk mengingat kembali segala kerja keras yang telah dilakukan selama ini untuk menjadi salah satu bank terpercaya di mata masyarakat. Momen ulang tahun menjadi harapan bagi segenap keluarga besar BCA untuk bersatu, saling bahu membahu, dan bekerja sama dalam membangun BCA demi terwujudnya Enhanced Relationship and Quality Growth.

Di usianya sekarang, BCA bertumbuh semakin matang karena semangat dan pantang menyerah dari seluruh karyawan dalam menghadapi segala tantangan yang menghadang di depan. Peran nasabah yang memilih BCA sebagai tempat menuju kesuksesan bersama juga menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan BCA. Untuk itu, prinsip Enhanced Relationship and Quality Growth harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam melayani nasabah setia BCA dengan diiringi peningkatan kualitas dalam diri BCA. Sesuai dengan tema UlangTahun BCA ke-55 “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA berupaya untuk selalu memberikan layanan dan solusi terbaik bagi nasabah sesuai dengan produk maupun layanan perbankan yang dibutuhkan oleh nasabah. Harapan kami di usia yang ke-55 ini, BCA akan semakin tangguh dalam menghadapi segala tantangan. Semoga kesuksesan selalu menyertai langkah kita
bank jatim cara kaya

Read All Post Here