Solusi Kemudahan Transaksi BCA

Temukan Solusi Kemudahan Transaksi, Manfaatkan Bermacam Digital Produk.
Saat ini, perkembangan dunia digital sudah merambah hampir di setiap aspek kehidupan kita sehari-hari. Tidak hanya di kota-kota besar, perkembangan dunia digital pun sudah sampai ke tempat-tempat terpencil. Perkembangan tersebut semakin mempermudah nasabah untuk melakukan aktivitas perbankan.

Perlu uang tunai di malam hari? Anda bisa melakukan tarik tunai di ATM BCA yang tersebar di lokasi-lokasi strategis di penjuru Indonesia. Harus transfer  dana ke orang tua atau relasi? Anda bisa mentransfer dana dari tempat duduk di rumah melalui internet banking KlikBCA. Saat dalam perjalanan pun Anda dapat memanfaatkan  mobile banking (m-BCA) untuk memeriksa saldo rekening tabungan.

BCA terus berupaya untuk mengembangkan beragam inovasi demi memberikan kemudahan bertransaksi, serta memberikan solusi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan nasabah yang semakin beragam dan terus berkembang. Upaya ini rupanya tidak lepas dari pengamatan masyarakat. Hal ini terbukti dalam ajang Digital Marketing Award 2012 yang digelar oleh majalah Marketing, Digital Marketing, dan lembaga survei independen Survey One.

Digital Marketing Award adalah penghargaan yang diberikan pada merek-merek yang kinerjanya berhasil dengan baik di dunia digital. Survei melibatkan 1.000 responden di empat kota besar, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan, dengan melihat kepuasan konsumen dalam lima aspek yaitu reliability, durability, feature, design, dan easy to get.Dalam penghelatan yang berlangsung pada Kamis, 6 Desember 2012 di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta, 4 (empat) produk Digital BCA berhasil mendapat gelar peringkat pertama untuk kategori ATM, Internet Banking (KlikBCA), SMS/mobile Banking (m-BCA), dan e-Wallet (Flazz). Keseluruhan teknologi ini tentunya sangat ramah digunakan bagi masyarakat awam.


Sementara itu, untuk kategori website dan e-commerce, website korporasi BCA, www.bca.co.id, yang baru berusia delapan bulan, berhasil meraih gelar Great Performing Website dari Digital Marketing Award 2012 ini.BCA mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan nasabah setia BCA terhadap produk dan layanan BCA.Informasi lebih lanjut, hubungi Halo BCA di 500888 atau  (021) 500888 dari ponsel. BCA Senantiasa di Sisi Anda.
bank jatim cara kaya

Read All Post Here